friday night : paris van java

November 18, 2008 § 6 Comments

hahahahaha. untuk posting kali ini saya cuma pengen ketawa. soalnya saya cuma pengen nampilin 2 foto saya yang menurut saya ‘accidentally’ bagus. hahahahahahaha.

pa310640 pa3107232

bagus kann? hahahahaha. ini dua-duanya di paris van java, yang pertama di disney cutiez, yang kedua di jalan yang terbukanya. hehehehehehe. lovin’ it =)

§ 6 Responses to friday night : paris van java

  • ryuuchandesu says:

    Emang di dalam toko boleh foto2? hahaha… keren…

    yang ke dua biasa ajah.. ^_^ sayang ada cahaya dari ujung sana yang rada2 berlebihan..

  • stephanielie says:

    boleh =) pura-puranya tuh, temen-temen disuruh ngepas baju. ahahahaha. tuz saya curi-curi poto-poto. makasi. hehehe.

    oo .. ahahaha .. iya ni. itu gak di-blitz soalnya. kalo di-blitz kupu-kupu yang di atas itu jadi gak bagus =)

  • Ryuu says:

    oh… gw baru liat ada kupu2 di atas… wahahahahaha…

    -mata udah mulai lamur…-

    konsep dekornya tuh kupu2 ndatengin lampu yang ada di situ sih ya.. jd susah jg ngatur flash nya.. hmmm…

  • stephanielie says:

    iya ya. bener juga. bahkan gak nyadar kupu-kupunya datengin si lampu-lampu. hehehe. cuma liat itu dan berasa bagus aja. iya, kalo misalnya di-blitz lampunya ilang semua. gak bagus jadinya. hahahaha =)

  • rani resanti says:

    nteph, kena tag loo. hihihi.
    liat blog gw yaa.
    thx

  • picsou says:

    oke deh ntep potonya,hahaha…

    btw don’t forget to follow my blog too,lolz.

Leave a comment

What’s this?

You are currently reading friday night : paris van java at Mademoiselle's.

meta