cute animals

January 28, 2011 § 1 Comment

 

 

this is a cat

 

 

 

 

 

this is a pig

 

 

 

 

 

 

this is a dog

 

 

 

and all of them are wearing glasses

cute!

Advertisements

friday night : paris van java

November 18, 2008 § 6 Comments

hahahahaha. untuk posting kali ini saya cuma pengen ketawa. soalnya saya cuma pengen nampilin 2 foto saya yang menurut saya ‘accidentally’ bagus. hahahahahahaha.

pa310640 pa3107232

bagus kann? hahahahaha. ini dua-duanya di paris van java, yang pertama di disney cutiez, yang kedua di jalan yang terbukanya. hehehehehehe. lovin’ it =)

bubar kestor + foto jonas

September 13, 2008 § 4 Comments

hari kamis kmaren, kestor HIMATEK ITB melakukan buka bareng sama poto-poto di jonas. ahahaha. saya, eliza, baba sama kenny telat banget ikut bubarnya ~kira-kira karena saya kelamaan siap-siap~ . pas saya dateng, buka barengnya udah beres gitu deh. ahahaha. jadinya, saya gak ikut acara makan-makannya tapi langsung ikut poto-poto gitu ~ini yang paling penting dan tidak boleh dilewatkan. hehehehe~. skarang ini saya mu menampilkan sedikit dari sekian poto-poto yang bukan diambil sama mas-mas jonasnya, tapi dijepret sama anak-anak kestor sendiri. hahaha. gak mau rugi gitu =)

 


ini poto saya =)

saya bingung banget mau pake apa malem itu. ahahaha. abisnya kalo pake celana pendek takut digigit nyamuk. pake baju tipis takut kedinginan. jadi deh pake ini aja. ahahaha.

 

 

 

di poto ini, ceritanya si kenny lagi pura-pura jadi raja minyak. di samping-sampingnya itu ada neysa, eliza, saya, rani sama putu

ini poto cewe-cewe kestor 2005-2007 tapi minus sabrina (2007) sama nurieta (2006)

ki-ka : eliza . putu . istiqamah . neysa . trully . rani . sharlini . stephanie

sebenernya masi banyak poto-poto lainnya, tapi mirip2 gitu. bekgronnya juga sama smua. hahaha. jadi males d uploadnya. yeah. kestor =)

tanggal 11

September 11, 2008 § 6 Comments

hm. hari ini tanggal 11 september 2008 dimana ada hal-hal yang sudah diprediksi ternyata beneran terjadi. hahaha. saya kan nginep di tempat teman saya yang namanya lydia, awalnya saya pengen BOLOS pelajaran mekanika fluida karena jam kuliah yang sangat menyakitkan hati. j 7.20-8.00 pagi. lalu kuliah berikutnya adalah jem 13.00. hem. sangat menyakitkan bukan? hehe. nah. tapi berhubung lydia juga kuliah j7, saya jadi mau gak mau kuliah de ~hal-hal seperti ini yang saya butuhkan dari seorang teman. hahahaha~. thanks ya, lyd. =)

 

10 menit kuliah berlalu, saya mulai mikir. hari ini tanggal berapa ya? jedeerrrr. tanggal 11. siap-siap de hari ini kalo ada apa-apa pasti saya yang dipanggil karena NIM saya tak lain tak bukan adalah 11. 15 menit dari 10 menit yang sudah berlalu itu, tiba-tiba pak yogi bertanya. hari ini kan tanggal 11, siapa nim 11? jengjengjengjeng .. alamak! gawat. ya saya angkat tangan dong ~mau tak mau. huhuhu~. tuz ditanyain soal gitu. saya emang gak ngerti apa yang dimaksud. nah, seperti biasa. saya hanya mampu melemparkan senjata terakhir saya. senyum semanis-manisnya. hahahaha. untungnya bapaknya juga jadi senyum gitu de, dan gak maksa saya buat ngejawab pertanyaan dia. ampun de, pak. abis itu mau gak mau saya jadi perhatiin pelajarannya ~padahal sebenernya lagi ngantuk banget~

 

berikutnya, pelajaran neraca massa dan energi. untungnya dosen saya ini bukan dosen yang naksir berat sama tanggalan. hahaha. tapi, di sini saya mau ceritain tentang teman saya, thomas ~tom, sekarang gantian saya yang tulis tentang kamu. hahahaha~. berhubung kami semua telat ngetek tempat di kelas, saya dapet tempat duduk paling belakang dan thomas di depan saya. beberapa menit sebelum kelas dimulai, tiba-tiba thomas bertanya. teph, mau tukeran tempat gak ~thomas mulai menunjukkan ke-gentleman-annya~. ya saya mau donk, kenapa enggak. hahaha. kan jadi dapet tempat duduk lebih depan. meski cuma beda 1 baris si. hahahaha.

 

ke-gentleman-annya thomas tidak hanya sampai di situ. teman saya santi, datang saat dosen sudah masuk tapi belum mengajar. saat itu tempat duduk sudah penuh terisi semua. dengan lantangnya, thomas menawarkan tempat duduknya ke santi sampai dia sendiri berakhir duduk di lantai di sebelah kiri saya ~yang akhirnya dia malah smsan dan ngumpetin kedua hape kerempengnya di dalem tas saya~. hahahaha. perlakuan thomas itu langsung saya puji-puji sindir becanda sedikit gitu. hahahaha. cieh thomas. laki-laki seperti itu tuh idaman para wanita. yang gentleman, dan mau mengalah ~dengan penuh kesadaran dan tanpa paksaan~ demi wanita. salut, mas. mungkin laki-laki yang membaca postingan saya ini selayaknya mulai menerapkan hal yang thomas lakukan. sepele namun sangat menyentuh hati ~beneran, gak bohong~.

 

kembali lagi topiknya ke saya. setelah kuliah neraca massa dan energi, saya kuliah analisis matematika teknik kimia. nah, saya bener-bener gak sadar dan gak inget kalau dosen saya yang satu ini doyan banget sama tanggal. alhasil, saya yang lagi super ngantuk, tiba-tiba dipanggil ~lagi-lagi karena tanggal dan nim saya sama~. teman-teman saya udah minta saya buat sabar, berhubung dipanggil dua kali akibat tanggal bagus hari ini ~untung gak ada dosen yang nanya sekarang jam berapa~. hahahaha. apes, apes. untung saya cuma ditanya ngerti atau tidak, dan diminta untuk menunjukkan mana yang kurang dimengerti. haha. dosennya jadi hafal nama saya nih. gawat deh kalo besok-besok saya ngantuk-ngantukan di kelas atau nilai-nilai saya jelek. ahahahahaha. yeah! =)

Where Am I?

You are currently browsing the daily life category at Mademoiselle's.