a message from dad

February 4, 2011 § Leave a comment

always remember to say:

please
whenever you need someone to do something for you

thank you
when someone do something pleasant to you

sorry
when you make any mistake

Advertisements

10 reasons why your friend advises you to break up

January 30, 2011 § Leave a comment

That person:
1. experienced the same problems before and it was the best solution
2. has friends who have similar problems and is frustrated
3. has facts that you have been cheated
4. is afraid that you might be abused or physically hurt
5. feels that you have been hurt too much
6. knows there are fundamental differences
7. thinks his/her friend is better than your boy/girlfriend
8. hates your boy/girlfriend
9. loves you or your boy/girlfriend
10. HAS NEVER HAD A RELATIONSHIP

does your friend have the right reason?


salmon belly sashimi

January 21, 2011 § Leave a comment

Salmon belly sashimi is my favorite food of all time!

Here I share a picture of one plate full with salmon belly sashimis and crabsticks. This well-prepared dish is provided by Shangri-La Hotel Jakarta.

Salmon is widely known for its positive affects towards human’s health considering that it contains omega-3 (unsaturated fat).

delicious and irresistible. who could ever say no? ♥

seven deadly sins

January 18, 2011 § 2 Comments

pride

the arrogants proud of their success;

the inferiors proud of their weaknesses, drawing themselves from others

greed

the greeds possess blunt hearts, care less towards the needies

gluttony

the gluttonies want redundant pleasure.

let go the gluttonous before it kills you

wrath

the wraths keep readily explode time bombs –

appears from unsettled hatred, grudge, bitter root

envy

the envies equalize –

secretly hoping people losing belongings, eventually equals them

lust

lustful behaviour triggered by lustful heart –

begins from within ends outside

sloth

the sloths occupy themselves, making excuses not to finish the more important

pride . greed . gluttony . wrath . envy . lust . sloth

sinners,

how deadly are you? :*

holiday = tearsday

September 27, 2008 § 2 Comments

wah2. blog saya ini kaenya udah mulai pindah haluan. hahahaha. jadi blog mellow. tapi bolehlahya. hahaha. jarang-jarang nih =)

 

hem. judul saya agak lucu ya. kalo dicoret kiri kanan, jadi persamaan holi=tears ~gak penting banget~. jadi, saya pengen bagi-bagi cerita dimulainya rantai liburan air mata saya.

pertama-tama itu pas mulai mau semester 1, saya nangis mulu kerjaannya karena mu ditinggal pacar ke kansas.

pas libur lebaran semester 1 itu, saya juga nangis mulu karena ada sesuatu menimpa yang tidak bisa dijelaskan dengan kata-kata.

untung pas libur mau semester 2 saya gak berderai-derai. soalnya ada temen saya juga si, jadi masa mu nangis-nangisan. kan gak lucu. hehe.

liburan mau semester 3, berderai-derai juga gara-gara kepikiran gimana kalo tiba-tiba beberapa orang dalam hidup saya pergi dan gak akan kembali lagi ke dunia ini.

nah, skarang libur lebaran semester 3. air mata apalagi menanti?

thanks

September 20, 2008 § 4 Comments

thank God for listening to my prayer and healing me up

 

thank eliza for taking care of me ~i might have fainted if you weren’t there~

thank thomas for cleaning some parts of my messy room

thank eka for showing some concern

 

for those who made fun of a sick person, it shows how wicked and a bad friend material you are

 

wicked
adj 1: morally bad in principle or practice, 2: having committed unrighteous acts; “a sinful person”, 3: morally bad or wrong; “evil purposes”; “an evil influence”; “evil deeds”, 4: highly offensive; arousing aversion or disgust

apa yang salah?

September 15, 2008 § 9 Comments

saya sebenernya punya niat yang super besar dalam menghadapi semester3 saya. niat supaya nilainya bisa lebih bagus dari nilai semester 1 dan 2 saya yang paling jelek dibandingin temen-temen deket saya. nah, sekarang saya dihadapai satu masalah besar dalam dunia perkuliahan saya, yaitu kombinasi prokom (proses komputasi) + matlab (matriks laboratory). saya lagi bingung, sebenarnya saya yang bodoh, saya yang kurang usaha, atau pelajarannya memang susah? bukannya saya gak mau berusaha, tapi usaha saya tampak begitu sia-sia.

 

orang bilang, belajar matlab harus langsung dipraktikkan, tapi kalau apa yang mau ditulis aja saya gak tau, lantas apa yang harus saya praktikkan? saya merasa, pelajaran prokom ini jauh berbeda dengan pelajaran-pelajaran lainnya. di mata kuliah lain, saya merasa dididik dari nol, diberi ilmu sedikit demi sedikit, dihadapkan pada persoalan-persoalan dari yang mudah sampai yang sulit. tapi di pelajaran prokom satu ini, kok rasanya belum apa-apa sudah harus mau gak mau dipaksakan menghadapi dan menyelesaikan persoalan yang sulit ~mungkin berasanya gampang banget buat mereka yang emang tiap hari pacaran sama komputer~.

 

saya bener-bener bingung, saya gak pernah males buat belajar matlab. tapi saya belum bisa mendapatkan pikiran mendasar dari aplikasi ini, saya cuma bisa mengerti kenapa begini, kenapa begitu. bukan menggunakannya dari nol sampai ada isi-isinya. saya sudah mencoba sedikit demi sedikit untuk belajar. tapi gimana ya, rasanya setiap kali belajar yang ada bukannya semangat dan pengharapan akan mendapat nilai yang bagus, tapi munculnya kenyataan-kenyataan baru yang bicara sama saya bahwa saya semakin ketinggalan jauh. kalau memang ini adalah hal yang mudah, saya bener-bener pengen tau, syapa si yang dalam sekejap ~yang emang gak akrab sama aplikasi-aplikasi komputer~ bisa langsung handal dan fasih menggunakan matlab ini? kalau ada, saya ngaku deh kalau saya emang bodoh.

 

pernah gak sih kita berpikir, apa bayi bisa langsung berjalan tanpa merangkak terlebih dahulu? apa orang dewasa bisa langsung diceburin ke kolam renang 3meter tanpa pernah belajar berenang? apa bisa kalau kita diminta untuk menjemput adik di sekolah tapi sebelumnya tidak pernah latihan membawa mobil? saya rasa segala pembelajaran dalam kehidupan ini membutuhkan suatu proses, bukan langsung pada akhir dari proses itu.

 

hmm. saya sangat mengharapkan tanggapan-tanggapan dari teman-teman sekalian yang setuju maupun yang mempunyai pikiran bertolak belakang dengan saya.

 

yah. tapi mau dikeluhkan juga tidak akan ada gunanya. biar bagaimanapun, yang berwenang kan yang selalu menang =)

Where Am I?

You are currently browsing the share and thoughts category at Mademoiselle's.