just the two of us

September 4, 2008 § Leave a comment

di post kali ini, saya pengen nampilin foto saya, juga temen-temen saya dalam dua hari terakhir ini yang di dalem tiap fotonya cuma ada 2 orang, dengan gaya yang serupa tapi tak sama. hehehehe. hari ini, ada 3 foto yang mau saya bagi di sini.

                                                       

freddy dan huibert : masker alami baru

hem. coba mari dianalisis, kenapa ya mereka menutupi hidung dan mulutnya? ada yang bau, atau mereka habis makan dan mulutnya belepotan? kalo menurut saya sih, mereka cuma gak mau kalah sama teman-teman yang ramai-ramai beli gogle. jadi ceritanya, kalo yang lain pada pamerin gogle baru mereka, si duo ini mau pamerin masker baru ciptaan mereka. hahahaha ~ngarang banget deh saya~. =)

                                             

   

eliza dan stephanie : gak sanggup bikin PR

kalo yang ini. kami ini sebenernya lagi diberikan PR matematika yaitu menghitung luas dinding kotak-kotak yang jadi background foto kami ~kaya anak SD~. berhubung sudah dua jam kami terus-terusan mencoba dan tidak membuahkan hasil apa-apa, ya kami foto-foto aja deh. hasilnya? foto ini. jadi kesimpulannya, lebih baik foto-foto daripada belajar matematika ~emang dasar males aja kalo disuruh belajar~. =)

 

                                                       

agung dan putri : saling mentransfer

si putri sama agung ini adalah inventor terbaru kita. mahasiswa dan mahasiswi tingkat dua yang sekelas terus sama saya gak pernah enggak ~biasanya si berduaan terus, tapi tadi pagi si pria kesepian gitu deh.hahahahaha~ lagi ketangkep sama saya sedang berduaan ~lagi~ di salah sudut gku timur. saya lalu mendatangi mereka, bertanya-tanya mereka ngapain. mereka berdua sepakat menunjukkan inovasi terbaru mereka, yaitu alat transfer. cukup meletakkan kedua telapak tangan seperti gambar di atas, proses penransferan akan berjalan sampai selesai. waktu saya tanya apa smua barang bisa ditransfer atau gak, mereka dengan kompaknya menjawab tidak. kata mereka, yang bisa ditransfer itu cuma ada 3, cinta, cinta lagi, cinta lagi dan lagi. =)

 

nah. poto-poto di atas, semuanya percampuran antara sengaja dan tidak sengaja. hem. ceritanya juga ngarang smua. hahahahahahaha. yeah. semoga dua insan dapat selalu menjadi satu ~mulai enggak nyambung banget~.

ngantuk

September 3, 2008 § 4 Comments

sebenernya, saya sekarang ini seger-seger saja. hehehe. nah, saya mau crita tentang temen saya yang ngantuk di salah satu pelajaran di salah satu hari di minggu ini ~gw bener-bener lupa kapan kejadiannya~.

teman saya itu : eliza.

dalam kantuknya, dia ngelantur di kertas tak bergarisnya. di bawah ini, isi lanturannya ~sebenernya kata ‘lanturan’ ada gak ya di kamus? apa saya ngarang?~.

Nama : Akuila Sedange Ngantukwati

NIM : 13007010

TTL : Laboratorium Teknik Kimia ITB, 10 Juni 1989

Alamat : Jalan Kimia 22

No.HP : 0856-ngantuk

Email : ngantuk_bgt@yahoo.com

Hobi : Tidur sambil ngantuk

Nama ortu : Ngantuk

Alamat ortu : Jalan Ngantuk blok III/10

No.HP ortu : 081-ngantuk

teman saya yang lain : dave

dia melihat lanturannya eliza, lantas dia meng-edit karyanya menjadi lanturan yang lain.

Nama : Akuila Gie Ngantuk Paul Polan

NIM :13007010

TTL : Laboratorium Teknik Kimia, 10 Juni 1989

Alamat :Jalan Ngantuk III/10

No.HP : 0856-ngantuk (0856-6426885)

Hobi : Tidur

Email : ngantuk_bangetz@bobo.com

Nama ortu : Ir. Ngantuknya Paul Polan

Alamat ortu : Jalan Ngantuk III/10

No.HP ortu : 081-ngantuk (081-6426885)

lalu saya : stephanie.

saya menemukan tulisan-tulisan ini saat saya membuka-buka file-nya eliza, dan kami memutuskan untuk mengubah alamat orang tua menjadi Jalan Ir. Paul Polan III/10.

kalo leonardo da vinci punya masterpiece yang namanya monalisa, teman saya eliza dan dave punya masterpiece yang judulnya ngantuk ~ahahahahaha~. =)

Where Am I?

You are currently browsing the jokes category at Mademoiselle's.