my guiltiest pleasure

November 18, 2008 § 12 Comments

jadi, waktu libur lebaran kemaren, saya sudah mempersiapkan diri untuk jalan-jalan dan shopping dengan semangatnya. namun, karena ada satu dan lain masalah, satu minggu saya sia-siakan mengurung diri di kamar yang mengakibatkan rencana saya itu gagal semuanya. eits, itu tidak bertahan lama ~kalo tahan lama brarti bukan saya~ . hahaha. minggu kedua libur lebaran, saya jadi gak kekontrol niat dan napsu belanjanya, bener-bener gak bisa dikontrol. kayaknya ini belanja paling parah seumur hidup deh. hahahahahahaha.

 

pertama-tama, saya mulai belanja alat catok rambut yang lurus dan keriting, dengan total harga sebesar 200.500 rupiah. itu kecelakaan banget, soalnya saya udah males banget turun dari mobil. saya dipaksa turun untuk ikut liat-liat, dan saya tergoda sama alat catok yang ada di sana. hahahaha. jadi deh belanja. wakakakak.

 

kedua, saya sama mama jalan-jalan ke PIM. emang dasar saya udah lama gak belanja, jadi deh belanja baju arithalia 189000. perbelanjaan tidak berhenti sampai di situ, saya yang emang pengen sepatu converse baru dari lama, alhasil belanja deh sepatu converse broken white 169000.

 

ketiga, saya pergi ke grand indonesia dan mampir ke toko tercinta saya, setelah sebelumnya saya belanja sabun-sabun wangi di body shop samping forever 21 ~ini nama si toko tercinta. hehehehe~ 178000. di toko tercinta itu, saya tergoda dengan tanktop yang lucu-lucu dan kemeja-kemeja lucu yang pas saya gesek itu kartu debit, tau-tau menunjukkan angka 735000. saya shock banget si sejujurnya, tapi ngeliat mami yang ‘biasa-biasa’ aja, saya jadi lebih nyantai. hahahaha. gak kebayang deh malunya waktu saya kaget tiba-tiba tuz mba-mba kasirnya ngeliatin. hahahahahaha.

 

keempat, saya beli tas xsml yang udah saya incer dari kapan tau tapi mikir-mikir panjaaang banget karena harganya yang 429000 itu. setelah pikir-pikir selama beberapa hari ~nyampe seminggu gak ya?~ akhirnya saya yang gak tahan ini dan merasa sudah ‘jatuh hati’ langsung menyerbu. hahahahaha. jadi deh. duit melayang lagi. hahahahaha.

 

kelima, berhubung saya belum balik-balik juga dari jakarta, saya jalan-jalan lagi sama mama. tergodalah lagi sama apa ya namanya, saya juga lupa namanya apa. baju yang kepotong itu loh. hahahaha. 119000 kembali melayang, tapi yang ini dibayarin si soalnya sekalian mu memeriksa apa kartu kreditnya bisa digunakan ~alesan yang bagus~.

 

keenam, ini udah nyampe bandung ni ceritanya. waktu itu, saya sama atyka, stephanie, dave, william dan eric pergi ke ciwalk dengan alasan ingin belajar di sana. tetapi eh tetapi ~tau donk saya orangnya gimana. hahahaha~, saya malah jadi belanja sepatu ~kebetulan yang emang sudah saya pengen-pengenin selama ini cuma belum dapet aja~ 135000 sama belanja baju-baju ~yang satu kembar ama si stephanie punya~ dan hotpants di zillion ~reccommended~ seharga 465000. ampir aja waktu itu tergoda mau beli baju seharga 300000-an ribu. untung saya gak jadi beli soalnya kalo sampe beli, kebayang gak sih betapa siap dimarahinnya kalo tau-tau gesek 700000-an lagi. hahahahaha.

 

jadi intinya, kalo ditotal-total, 2589500 terbuang dengan penuh kepuasan karena sudah lama sekali ~terlalu lama~ tidak belanja, tida pernah ke mall karena terkekang oleh keposesifan kuliah semester 3 yang kurang mengizinkan saya untuk berpaling darinya dan menikmati kesenangan dengan jalan-jalan dan shopping. hahahaha. pelajaran pertama : kalau emang udah saatnya shopping, jangan ditahan-tahan. soalnya kalo ditahan, hasilnya bisa jauh tambah parah nantinya. pelajaran kedua : jangan ditiru yaaa. hahahahahahahahahahaha. =)

Advertisements

2 hari terakhir

September 14, 2008 § Leave a comment

hari sabtu kemarin, dubel stephanie sama dubel eliza ~yang satunya elizabeth~ niatnya mau bikin pr nme (kali ini bener-bener bikin loh). hehehehe. nah, berhubung ada eliza ama stephanie, pasti-pastinya acara bikin pr itu sekaligus jadi acara makan-makan. si eliza bawa bagelan, si stephanie bawa sup cream apa gitu. hem. kaenya mereka kepengen banget perut rata nun langsing saya jadi maju beberapa senti ~dan mereka cukup berhasil. tapi pasti saya kecilin lagi dalam waktu dekat ini. ahahaha~ .

 

abis itu, si elizabeth kan mau ke gereja, saya sama eliza sama stephanie mau kabur dari kosnya elizabeth juga. saya mau rapat di kampus, si eliza sama stephanie mau ke pascal hypersquare. nah, pas keluar dari kosnya elizabeth, saya yang bawa mubil eliza. awalnya cuma mau sok-sokan keluarin dari posisi parkir ke posisi siap jalan, tapi si elizanya gak masuk-masuk ke mobil. alhasil, saya jadi keterusan d. ahahaha.

 

itu mubil kan saya bawa jalan, ampe ujung jalan, muter balik lagi soalnya elizabeth ada ketinggalan barang. sampe di depan kosnya, kan saya mau muter balik lagi ke jalan yang semula. eh, malah ampir nabrak trotoar itu mubil. ahahaha. jadi si stephanie ~yang udah muter balik dari tadi~ nungguin saya muter balik super lama gitu. abis saya bawa jalan lewatin satu jalan itu, tau-tau di ujung jalan itu udah dipati ukur. nah loh, masa saya tukeran lagi ama eliza di tengah jalan, kan ribet. jadi deh saya yang bawa sampe ke pintu belakang kampus. mana saya sempet terjang itu lampu merah ~abisnya saya udah nge-gas duluan, lampunya aja yang tiba-tiba merah~. hehehe. tuz ada mubil yang udah belok aja di depan saya, saya klakson d ~mestinya diklakson gak ya?~. ahahaha. dari situ saya terabas d ke kampus. sampe di pintu belakang kampus, saya kan mu minggirin mubilnya. eh, kaenya pantat mubilnya agak terlalu deket ke jalan deh. tapi untungnya si pantat itu gak menggoda mubil-mubil lain buat nabrakin. ahahahaha. hem. untung saya sama eliza selamat sampai tujuan. ahahaha.

 

sampe di kampus, saya langsung ke kmb buat rapat. saya nulisin notulensi rapat dari jem 4-9 malem ~saya gak sadar rapatnya 5 jem. abis seru sih~. di tengah-tengah rapat, saya lapeerrr. saya baru sadar, terakhir saya makan itu jem 10 pagi. huhuhu. jadi deh laper-laperan gitu, meski udah diganjel gery chocolatos tetep aja gak ngefek. jadi deh saya baru makan malem jem 10 malem. besok paginya ~pagi ini~, saya baru bangun jem 9 pagi, melek dikit ~untungnya sempet makan~ sampe jem 11. nah, dari jem 11 siang itu saya terabas tidur lagi sampe jem 4.30 sore. bukannya saya males, tapi saya emang gak bisa bangun. hem3. parah ya. hahahaha.

 

tuz saya pulang ke kos, mutlak yakin deh saya sakit maag sama masuk angin. jadi deh saya makan banyak obat maag. nasi goreng yang jadi makan malem saya juga gak berhasil menggoda saya gitu. ahahaha. udah saya bagi ke thomas 3 sendok besar, tetep aja masih gak habis ~mungkin ini pertanda dimulainya fasa kedietan saya~. sekarang, saya lagi tidur-tiduran di ranjang kesayangan saya sambil nungguin thomas bantuin saya sama eliza bikin pr ~bantuin apa bikinin ya? ehehehe~. semangat ya, mas! =)

kebanyakan makan

September 12, 2008 § 2 Comments

pembukaan hari ini sungguh manis sekali. hix. masa mekflu quiz? uhuhu. untung mata saya cukup ahli untuk lirik-lirik ke kiri ~gak cuma saya pastinya~. hihihihi. abis itu, saya merubah rencana studi di tengah-tengah selesainya kuliah mekflu dan mulainya kuliah agama. saya takut banget tuh kalo sampe telat masuk kelas agama. uhuhu. masa baru pertama kali masuk udah terlambat? malu kan. ehehehe. untungnya pas banget selesainya. jadi saya gak telat d. ahahaha.

 

nah. abis itu .. petualangan dimulai dari sini. hehe. saya, eliza sama stephanie yang satunya pergi ke zoe. niatnya si mau bikin pr nme soalnya bisa wi-fi disana. tapi eh tetapi, kita malah lebih banyak makan-makannya daripada bikin tugasnya. pertama, omelete super enaknya eliza yang kita makan bertiga. kedua, nasi goreng super mericanya stephanie yang juga kita makan bertiga. terakhir, kentang nugget saya yang super kae batu itu juga kita rampok bertiga. ahahahaha. alhasil, perut saya bagaikan nambah satu jengkal lagi. gaswat banget. hahaha.

 

dari situ, kita ke rumah mode. saya berakhir beli 1 rok, 1 kemeja sama 1 syal. ahahaha. sedangkan si eliza yang awalnya mau beli baju akhirnya gak jadi. si stephanie pulang. hahahaha. abis bayar belanjaan, saya ke atm dulu mau transfer utang pulsa yang seratus dua puluh empat ribu rupiah ke teman saya si tembam angel ~ehehehe~. si eliza kan nungguin saya di depan pintu atm tuh, nah pas saya keluar dari atm, dya excited banget nyeritain ke saya apa yang terjadi saat saya lagi transfer duit di dalam kamar atm. dia bilang, katanya ada 3 orang dewasa gitu bawa-bawa bayi laki-laki. nah, pas dari jauh itu, dya mulai diliatin sama bayi itu non-stop sampe bayinya gak bisa liat dia lagi. ahahahaha. cieh eliza, dikecengin kok ama baby? ahahaha. baby ngecengin baby. hihihi.

 

abis dari rumah mode, saya di-drop eliza di kampus buat ikut rapat. tuz jualan bunga. pas jualan bunga sempet kejatohan motor gitu deh. hahahaha. temen saya sampe heran, kenapa saya gak kabur dari tempat duduk saya pas tau motornya mau jatuh ~abisnya kan saya pikir masi bisa saya tahan supaya motor gak jatuh. hahaha~. untung gak kenapa-kenapa body saya. saya nungguin ampe dia memar ato ijo, gak brubah-brubah juga. ahahaha. mungkin karena jumlah lemak saya yang ‘cukup’ ~cukup banyak maksudnya~. hahahaha =)

balubur – brusselsspring

September 3, 2008 § 15 Comments

hari ini, rencananya saya sama eliza cuma pengen ke balubur untuk beli bahan-bahan buat mading kestor. saya pergi tadi siang naik mubil, truz kesana belanja-belanja karton buat alas mading gitu. saya yang paling enggak tahan sama benda-benda stationary, mulai perlahan-lahan belanja. pertama-tama, penghapus boxy empat ribu rupiah yang saya lupa di mall berapa, lalu spidol snowman empat ribu yang di mall itu empat ribuan. setelah itu jalan-jalan, mulai merambah tipx, tempat dvd ~isinya 72 CD harganya 27ribu. 72 CD, 27ribu. murah ya~, lem UHU.

abis dari balubur, kita mampir dulu ke gedung sebelah gramedia yang saya enggak tau namanya apa. di sana kita makan dunkin donuts dulu. saya beli sepuluh donut munchkins, yang kecil-kecil itu loh. empat dimakan di tempat, sisanya dibungkus buat sarapan besok pagi. eliza beli setengah lusin yang gede. haha. nah, berhubung menurut perasaan saya satu yang gede sama dengan tiga yang munchkins, berarti eliza ibarat beli 18 donut munchkins. hahahahaha. yeah. tapi donutnya dibagi-bagi sama asisten kos tangga dia ~bukan asisten rumah tangga~. jadi, total pasokan ke perut dia jadi empat dikali tiga sama dengan dua belas. tetep de, eliza makan lebih banyak! hahahahahahaha.

stelah itu, saya ke gramedia ni. jeng jeng jeng jeenng .. mulailah ritual belanja tak terkendali. pertama-tama cuma beli stabilo nih ceritanya, sama mau beli file yang ternyata emang enggak ada, eh merambat ke penggaris ~ikut-ikutan eliza soalnya harganya cuma seribu tujuh ratus rupiah~ berentet lagi ke aneka resep jus sehat, truz pas mau udahan tuh. godaan dateng lagi. sebuah buku kosong yang dalemnya ada gambar-gambar gitu, nah kebetulan ini gambar monki. jadilah saya sama eliza mengobrak-abrik tumpukan buku-buku lucu itu buat diliatin satu per satu. sampe mbaknya ngeliatin gitu. hahaha. tapi kita si cuek-cuek aja, sekalian tumpukan-tumpukannya kita beresin. hehehehe. alhasil, tergoda dan tergodanya, saya beli satu buku ukuran besar dan satu yang ukuran sedang. si eliza juga beli. saya punya monki pink, dya punya monki merah. monki saya lagi belajar, monki dia lagi ingusan ~cerminan orangnya. mending rajin belajar kan daripada ingusan? haha. canda ya za~. mau tau bukunya buat apa? buat itu loh, kae anak SD. minta isi-isi biodata, hobi, dll. ahahahahahahahaha. =)

 

dosa kita gak sampe disitu aja. kita lanjut makan ke sushi tei ~padahal siangnya si eliza saya ajak ke sushi tei gak mau gitu deh~ bareng sama cung-cung. eh, tulis william aja deh biar lebih HOT. saya makan seratus ribu gitu, terus foto-foto tak terkendali. tuz pas pulangnya kan saya sama eliza mau ke wc, saking semangatnya mau foto-foto di wc juga, saya salah masuk pintu wc alias masuk wc cowo. saya kaget gitu, kok wc cewe ada yang buat pipis berdiri itu. o ow, lalu teriaklah eliza memanggil saya. suruh saya cepat keluar. haha. aih aih, malunya. untung waktu itu gak ada orang. pas banget setelah itu ada laki-laki yang mau ke kamar mandi. syukurlah ..

tragedi hari ini gak cuma sampai di situ aja, saya dan eliza tergoda si william buat pergi ke brusselsspring. saya awalnya makan rhumball gitu. saya dengernya seratus gram itu tujuh ratus rupiah. nah tuz saya agak bingung-bingung gitu kok murah banget. yaudah saya main pesen aja langsung 3 buah. abis itu, william ama eliza ngajak saya buat beli waffel ~yang enak banget soalnya garing banget~ pake ice cream. jadilah kita makan tuh. nah pas billnya dateng, omigod! ternyata satu gramnya tujuh ratus rupiah, jadinya itu 26.600. untung tadi si eliza makan satu, jadi lebih murah. total-total empat puluh ribu melayang lagi. alamak!

si penggoda
si penggoda

yang tergoda
yang tergoda

keluar dari situ menuju kos, saya ngitung-ngitung. astaga, hari ini tiga ratus ribu rupiah melayang begitu saja. gawaaaat. mana ini bukan weekend. upz. mami maaf ya. moga-moga dia gak tau berapa duit yang terproses lalu melayang masuk ke perut putrinya yang kaenya bakal menggendut ini. =)

Where Am I?

You are currently browsing the guilty pleasure category at Mademoiselle's.