happy valentine’s day

February 14, 2011 § Leave a comment

hari valentine, 14 februari, identik dengan hari kasih sayang.
hari ini juga, saya akan menulis untuk salah satu orang yang paling berarti,
mr. bayu sentany, kita sebut saja my superboy.

sudah 85 hari sejak kita memutuskan untuk bersama.
dan sejak itu pulalah, hampir semua tawa dan tangis bersumber darinya.
kita memang bukan pasangan yang sempurna.
keegoisan ada, kesalahpahaman ada, pertengkaran pun tidak mungkin dielakkan.
tangis pun muncul, kata-kata pun tak lagi ingin diucapkan, asa pun mendera.
tetapi semua itu selalu kita lalui bersama, kita perbaiki.

dua manusia yang berbeda untuk menjadi satu butuh proses.
apalagi jika kita, sama-sama pribadi yang keras, mungkin sekeras batu.
seorang teman mengalami dan mengajarkan bahwa itu bukanlah suatu masalah.
saya sadari, masalah maupun hambatan adalah benteng pikiran kita ketakutan.
tidak punya keberanian untuk melawan.

bumi ini pun mengizinkan batu melunak jika diterpa hujan dan panas.
batu pun bisa menjadi tempat tumbuh lumut.
jika batu yang terbukti keras saja bisa, sifat yang tidak berwujud pasti bisa.

seringkali kita berkata bahwa kita harus menjadi diri sendiri.
pasangan harus bisa menerima kita apa adanya.
tidak tepat jika berubah demi orang yang dicintai.

salah, yang tepat adalah.
pasangan kita, jika tidak menyukai sifat kita harus mengatakan kepada kita.
semua orang berhak mendapatkan kesempatan kedua bukan?
lalu kita, pikirkan apakah perubahan itu sebenarnya baik untuk kita.
jika kita rasa baik, maka berubahlah.
berterimakasihlah karena pasangan membantu kita untuk membentuk diri kita.
dengan menjadikan dirinya alasan agar perubahan itu semakin mudah dilakukan.
dan itulah yang sering dilakukan my superboy.

ketika saya salah, dia akan ngambek.
tetapi setelah itu dia selalu jelaskan apa yang salah.
dia juga tidak lupa memberikan solusi.
tujuannya? bukan ingin merubah saya sesuai keinginan dia.
dia ingin saya berubah, menjadi lebih baik.

proses salah sampai ngambek adalah proses paling menyakitkan.
penuh air mata, dan seperti batu yang diterpa hujan.
lalu proses penjelasan adalah proses untuk memahami betul apa yang baik.
penuh harapan baru, seperti panas matahari yang muncul setiap pagi.
dan seperti yang kita tahu, tidak ada proses yang mudah.

hari ini saya akan mengucapkan sebanyak itu rasa terima kasih.
telah sabar mengajarkan saya begitu banyak hal.
selagi masih tanggal 14 februari, saya akan mengucapkan.
happy valentine’s day.
and.
i love you so much my superboy :*

hello. it’s twenty eleven :)

January 17, 2011 § Leave a comment

hello everyone!

i decide to write again on my one and only blog. sharing things that hopefully could be useful for your lives.

can’t wait to write, can’t wait to be read =)

kaku

November 18, 2008 § 3 Comments

kok rasanya kaku ya, udah lama gak nulis di blog. rasanya ada yang aneh. hahahahaha. semoga tidak jadi garing ya blog-nya ~kaenya udah mulai menunjukkan tanda-tanda akan menggaring~. hahahahahaha.

akhirnya stelah sekian lama ..

November 18, 2008 § 5 Comments

stelah sekian lama blog saya ini gak aktif, saya memutuskan untuk mulai nge-blog lagi .. dulu karena mulai merasa blog saya yang bertujuan ingin menebar virus-virus hepi mulai berubah haluan jadi tempat mencurahkan kesedihan, saya memutuskan untuk vakum blogging .. sekarang saya akan kembali blogging dan kembali pada tujuan semula, yaitu menebar virus-virus hepi itu =) hehehehe .. selain tujuan awal saya itu, sekarang saya punya tujuan tambahan ~gaya banget ya~ .. saya pengen berbagi-bagi pengalaman atau apapun itu yang bisa membuat teman-teman yang membaca blog saya ini belajar tentang sesuatu yang belum pernah diketahui/dirasakan sebelumnya .. mungkin dari pengalaman saya, mungkin saya kutip dari buku ..

 

jika yang akan saya tulis ini kurang memuaskan, maafkan ya .. selamat menikmati blog saya .. semoga bisa berguna bagi yang membaca =)

inactive blog

September 29, 2008 § 2 Comments

when you know the rightest thing to do, when you have reasons to do it, when you are almost ready to face it .. why does the heart tell you not to do so? maybe a life without a heart, will be easier ..

 

this blog will be inactive for a while.

plurk

September 24, 2008 § 5 Comments

saya lagi ketagihan main plurk ni. ada di http://www.plurk.com. setiap hari pasti main plurk. pengen karmanya cepet naik tinggi. gawat ni. jadi main terus. hahahaha. tapi saya bingung ni, kenapa enggak bisa saya pasang di blog ya? biar bisa pada liat gitu. pas di paste ke blog, gak muncul. pas dicek, htmlnya kepotong gitu tiap kali di-paste. hem3. sedih deh. huhu. hem, buat smua manusia yang baca blog saya, ikutan yukkk main plurk. hehehehehe. hidup anda pasti akan jadi lebih berwarna dan lebih autis ~sedikit~ =)

first

September 2, 2008 § Leave a comment

stephanie : senanknya, ini post pertama saya. saya yang suka menulis ini ingin mencoba hobi baru. ketik-ketik di blog saya yang satu ini. smoga blognya terus terupdate dan bisa memberikan virus-virus hepi dan virus-virus positif kepada smua orang yang membacanya. selamat membaca =)

Where Am I?

You are currently browsing the greetings category at Mademoiselle's.