holiday = tearsday

September 27, 2008 § 2 Comments

wah2. blog saya ini kaenya udah mulai pindah haluan. hahahaha. jadi blog mellow. tapi bolehlahya. hahaha. jarang-jarang nih =)

 

hem. judul saya agak lucu ya. kalo dicoret kiri kanan, jadi persamaan holi=tears ~gak penting banget~. jadi, saya pengen bagi-bagi cerita dimulainya rantai liburan air mata saya.

pertama-tama itu pas mulai mau semester 1, saya nangis mulu kerjaannya karena mu ditinggal pacar ke kansas.

pas libur lebaran semester 1 itu, saya juga nangis mulu karena ada sesuatu menimpa yang tidak bisa dijelaskan dengan kata-kata.

untung pas libur mau semester 2 saya gak berderai-derai. soalnya ada temen saya juga si, jadi masa mu nangis-nangisan. kan gak lucu. hehe.

liburan mau semester 3, berderai-derai juga gara-gara kepikiran gimana kalo tiba-tiba beberapa orang dalam hidup saya pergi dan gak akan kembali lagi ke dunia ini.

nah, skarang libur lebaran semester 3. air mata apalagi menanti?

Advertisements

§ 2 Responses to holiday = tearsday

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

What’s this?

You are currently reading holiday = tearsday at Mademoiselle's.

meta

%d bloggers like this: